Minggu, 26 Juni 2011

Diana Krall

Diana Krall. Ada yang tau dia itu siapa? oke anda pintar, dia adalah penyanyi sekaligus pianis romantic jazz dari Kanada. Dia adalah satu satunya penyanyi wanita yang bikin gue ngerti gimana cara menikmati musik jazz yang nadanya sumbang tapi ga sumbang. Bingung juga yah, ya tapi gitu deh. ngerti kan maksudnya?
Kata temen gue, gue itu punya selera musik yang rada aneh, jazznya juga bukan kebiasaan orang, tapi jazz buat orang orang tua, yah seperti lagunya Diana Krall gitu. Tapi kalo di pikir pikir, iya juga sih. ah bodo amat dah.
Diana Krall lahir di  Kanada16 November 1964. Udah tua kaaan? sekarang aja dia umurnya hampir 47 tahun. Tapi masih cantik menurut gue. :)
Dari karakter suara, nah ini yang paling gue demen. enggak tau kenapa setiap ngedenger suaranya dia, walaaah teringat waktu gue berjuang waktu tes sana sini buat masuk universitas.haha
Kenapa gue kali ini ngebahas diana krall? ada yang mau tau?haha lucu sih. Rencana gue, kalo gue sukses nanti, punya duit banyak terus di hari pernikahan gue (ceilah) gue mau dia nyanyi waktu persepsi perkawinan gue. Waaaaaa, aamiin :D. Mungkin dia udah berumur 50 tahun ke atas yah?haha, mudah mudahan suaranya sama sekali ga berubah sama yang sekarang.


Doain yaaa, pasti di undang ko semua kalo memang bener kesampaian. Okeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar