Rabu, 14 Desember 2011

Dua Puluh. Dua Puluh.

Cium tangan dah sini lo lo pada! hahaha, 
Ketika melepas yang ke-19 sial itu rasanya agak gimanaa yaaa :D Ganti deh sekarang udah 20. Cepet banget, perasaan kemarin gue masih kelas 5 SD, sekarang kuliah semester 3. Jomblo lagiii. waahahaha
Ah banyak pasti antek antek kayak gue gini yang ngerasain sama. Alhamdulillah deh pokoknya. 
Gue ceritain ya, hari hari gue menginjak ke-20 tahunnya hidup di bumi ini.
Kalo ngucapin yang berkesan pasti yang pertama sama yang terakhir dong khusus buat tanggal 14 Desember ini.
Mulai dari jam 00.00 yang pertama ngucapin adalah reper. Dia mention gue --> @ukkymarthas 20. Yaaak gak jelas, ngasih selamat pake angka umur. Tapi itu lumayan, udah inget sama ultah gue aja udah the best deh. 
Kalo pertama ngucapin lewat sms itu si waode. Dia artis cilik lhooo!! hihihi
Abis dia baru nyokap gue :D ini dalem banget smsnya, lumayan terlinang nih air mata tapi ga nangis kayak bisma lah yaa. :p
Oke, orang terakhir 22.30 14 Desember 2011, ada yang tau siapaaaaa?haha
gue juga rada ga nyangka sih, taunya dia sms 
'Ki, ulangtahun yah?' trus gue jawab 'Iya nih DE haha, ini aja lagi mengayomi orang orang yang kelaparan'. padahal mah siapa juga yang mengayomi. Trus sms lagi 'Waah selamat yaaah, mudahmudahan sehat terus, lancar kuliah sama ibadahnya amiin.' Perdana tuh anak ngucapin gue, sebelumnya sih mana inget, kan takut :p *becanda yaa yakali kalo baca blog gue.
Selanjutnya ini yang aneh, udah berganti hari 00.15 15 Desember 2011 Pandu, Faiz, Wirga, Reper, Bayu, Ari, Ander tau tau beli kopi segelas. Kirain emang buat minum, taunya buat kue ultah gue. Itu kopi dicelupin lilin. Godeeek. 


Gue rasa cuma ultah gue doang deh yaa, kuenya pake kopi dicelupin lilin dan gue juga orang pertama yang minum kopi campur lilin. Kampreeeet!
Abis itu ada lagi, tadinya sih mau ngerjain orang yang namanya fahmi, tapi gitu, orangnya ga asik. Nah gue dah jadi pelarian otak otak jail si 'bangsat bangsat' itu haha,
oke oke, makasih makasih haha
Melepas usia 19 sial itu, semoga 20 lebih sejahtera. 
waktu gue make a wish abis niup lilin, gue doanya dalam hati, insya Allah terjabah yaa. aamiin. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar