Sabtu, 31 Desember 2011

Sebelas Duabelas

Banyak banget orang kalo pergantian tahun masehi ini bikin visi dan misi tahunan. Tujuannya buat kesempurnaan hidup. Apa yang belum kesampean, cita-cita, percintaan, akademik harus lebih baik dari tahun sebelumnya. Cukup lumrah memang. Dan kita harus membuat strategi kayak gitu. Mau ga mau harus lebih baik, malahan makin hari harus makin baik. Ngomongin apa sih?( -_-")


Pertama, oke kita loncat ke acara tahun baru tadi malam. Paling gak jelas tahun ini. Banyak gara gara memang. UAS, Tugas, akademiklah pokoknya. apalagi ada yang susulan praktikum lapangan itu, mampus deh lo haha. Tadinya gue bergerombol sama orang orang yang jomblo atau LDR, yak memang kalo senasib sepenanggungan itu selalu bersama tiap saat. Tapi gue berempat (gue+reper+fais+wirga) menghilang dari kelompok itu. 
#catatan --> Menghilang artinya meninggalkan, pergi, memisahkan diri dalam arti denotasi


Akhirnya kita berempat ini pergi ke rumahnya Aulia Cahya *cewenya wirga #uppss hahaha. Dengan tidak ada kata menyesal ternyata memang disana banyak makanan. Waaaaaaaa. Mau disebutin? jangan deh nanti ngiler lagi. Lagian disana cuma ada ayam bakar, kepiting, spageti, pop mie, roti bakar coklat, roti bakar kornet, jagung bakar, DUREN, dan terakhir kopi hehehe
Surga banget. Kalo gue disuruh milih Yuni Shara telanjang apa makanan makanan itu, gue pasti milih Eva Celia sama makan itu semua. Surga dunia dapet deh. #mulai gajelas. Lo ga nanya kembang api ada apa enggak? weeesss jangan ditanya deh yaaa. 


Asik yaa malam tahun baruan itu. Apalagi pas kembang api terus orang orang pada megang tangan cewenya sedangkan gue megang hape coklat gue itu. Kampreeeet. Tapi gapapalah, megang hape itu ga haram. Yoi ga?hahahaha


Nah terus itu apa hubungannya sama omongan paling atas?
Yak itu cuma sekedar prolog aja sih, tapi gue pengen punya visi dan misi buat tahun ini. Dulu-dulu itu gapernah.
Tahun ini gue pengen banget --> 

  1. Akademik gue lancaaaar. ga munafik, ga muluk muluk, IP gue pengen 3,3. aamiin ya Allah. 
  2. Rajin terus solatnyaaaaa, kali kali solat duha deh
  3. Melupakan sesuatu yang harus dilupakan
  4. Potong rambut *catatan : Dengan instruksi dari cewe gue (kalo punya).
  5. Rekaman dua lagu
Banyaaak sebenernya, tapi segitu aja dulu. 
Oke deeeeh, ditinggal dulu ya, mau ngelanjut tugas ISBD satu ini. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar