Kamis, 29 Desember 2011

Lisa Ono

Okeee, kali ini gue mau memperkenalkan penyanyi cantik asal jepang yang bisa nyanyi dalam segala bahasa.
Lisa Ono. *prok prok prok prok. 

Heloo, penggemar musik yang anti karbitan. *maksudnya kemakan sama arus trend sekarang, kebetulan tahun ini lagi ngeboyband sama girlband. 
Kita simak dulu biografinya yaa.


Lisa Ono lahir di São Paulo , Brasil pada tahun 1962 namun pindah dengan keluarganya ke Tokyo pada usia 10. Sejak saat itu ia menghabiskan setengah dari setiap tahun di Jepang , dan setengah di Rio de Janeiro , Brasil.

Lisa mulai bernyanyi dan bermain gitar pada usia 15, dan memulai debutnya sebagai seorang penyanyi profesional Bossa Nova itu pada tahun 1989. Suara alaminya, cara bermain gitar, dan senyum menawannya, membawanya ke kesuksesan yang besar dan memperkenalkan Bossa Nova di Jepang. Dia telah tampil bersama musisi papan atas seperti Antônio Carlos Jobim dan João Donato , dan telah promosi di New York, Brasil dan negara-negara Asia. Dream Album 1999 terjual lebih dari dua ratus ribu eksemplar di Jepang, dan sejak itu dia menjadi icon musik bosa nova di jepang.




Ini baru yang namanya musisi sejati, konsisten sama genrenya. enggak karbitan. ya kaaaan?

gue pertama kali denger musik lisa ono yaitu bengawan solo. Yak memang lagu indonesia ciptaan Alm. Gesang. Bengawan solo versi Lisa Ono itu beda. Ala bossa novanya berasa di kuping. Suaranya natural. Yah gitu deh, jadi gue berasa jatuh cinta aja denger suarannya. hihihi

Dan sekarang gue udah mulai banyak koleksi lagu Lisa Ono. List yang gue suka :

Bengawan Solo

I wish you love

Palpite Infeliz

Me leva

Travessia

Smile

Chega De Saudade

Banyak deh ya pokoknya. Buat bapak bapak ibu ibu yang sedang mencari jati diri di dunia permusikkan. Mungkin Post ini bisa membantu. Bossa Nova itu asik lhoo. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar