Rabu, 19 Oktober 2011

Mahasiswa beralmamater pernak pernik

Ada ga sih di kampus lo, orang yang jalannya petantang petenteng pake almamater yang beda sendiri. Ya kadang kadang suka di tambahin apanya lah, bendera indonesia lah, tulisan yang idealis lah, supaya gimana gitu katanya. Beda. Mahasiswa tingkat atas. Mahasiswa sibuk. Idealis, Pintar, Keren. hahaha
Yaelah, bagi gue mah sampah deh. Serius. Kenapa bisa yakin itu sampah?
Lo tau kan, mahasiswa yang suka ngumbar ngumbar janji untuk mensejahterakan mahasiswa mahasiswa lainnya? yang suka banyak bacot kalo di depan panggung atau acara apalah yang berhubungan Leadershit, yaa semacam itulah. Disini gue mau membela mahasiswa yang punya talent tapi ga berkembang. Yang pinter tapi terkesan goblok. Tau ga apa yang terpenting di jaman sekarang ini untuk pengembangan diri? gue rasa link. Relasi. Oke mulai dari kata relasi dan informasi. Sebenernya relasi itu bisa kurang penting kalo ada informasi. Apabila informasi cukup, buat apa juga link. Tapi kita juga tetep butuh relasi. Nah, trus lo mau bilang apa kalo informasi itu di sembunyikan. Atau hanya di sebarkan kepada golongan tertentu aja. Yak semacam orang yang petantang petenteng pake almamater di tambahin pernak pernik gajelas gitu. Kalo dipikir pikir curang ga sih? pantes aja orang DPR isinya begitu semua. Ya taulah semua.Itu rahasia umum. Semacam surat tilang warna biru. Coba sekarang gue tanya, lo tau ga surat tilang yang warna biru? gue yakin banyak yang gatau. Ya karna begitu, yang tau hanya sekedar orang orang dari golongan tertentu.
Pernah denger ga, kalo mereka suka berkoar koar nuntut hal hal yang idealis? lo tagih aja kata-kata mereka 5 tahun kemudian. Palingan cuma bisa ngeles. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar