Selasa, 18 Oktober 2011

Ada apa dengan dunia?

Oooh meeeen, kalo lo pada ngeliat pasti langsung bilang "whaaat theee fuuccck!" Dunia udah terbalik, butaa, gatau arah, ga bisa milih, gajelas, suram, semuanyaaa. Pada tau ga sih, gue lagi ngomongin apa?hahaha, kalo tau, lo pasti bakalan ketawa kayak gue. Emangnya lucu? lucuu bangeeet.
Lo pernah liat ga sih? ada monyet jalan bareng sama burung merak? Lo tau kan monyet kayak gimana? Tau juga kan merak kayak gimana? naaah ituuu, gue ketawa gara gara itu. Kocak.
Pernah liat ga, ada kebun binatang yang nyatuin kandang monyet sama kandang merak?hahaha
Oke deh, jangan kebun binatang, ini mencakup yang lebih luas, dimana aja deh, lo pernah liat di jalan atau di mall gitu. Gue yakin lo bakalan ketawa kayak gue, langsung bilang, dunia ini udah terbalik, buta, aneh, suram, ga ada masa depan. HAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar