Rabu, 20 Juli 2011

Pikiran kita sama?

Pikiran kita sama atau tujuan kita yang sama. 
Kamu ke sana, saya ikut. 
Kamu senyum, saya balas senyum. 
Kamu meminta, saya mengangguk.
Sesuai setir mobil yang bisa kamu belokkan kanan dan kiri. 
Yak,memang pikiran kita sama.
Tunggu tunggu!
Apa ada yang salah?
Saya tidak begitu tahu.
Kenapa tidak kau balik?
Dibalik seperti apa?
Saya ke sana, kamu ikut.
Saya senyum, kamu balas senyum.
Saya meminta, kamu mengangguk.
Apa ada yang salah?
Oh tidak.
Enggak, enggak. ini ada yang salah.
Di bagian mana?
Badanmu yang besar, kenapa tidak kau kuruskan saja.
Aku jarang olahraga.
Apa itu salah?
Iya salah.
Lalu?
Sama seperti itu, saling lengkapi.
Maksudnya?
Pikiran kita berbeda.
Apa buktinya?
Kita bisa sama karena kita berbeda.
Tidak mungkin. Bagaimana caranya?
Saling Melengkapi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar